Chow Yun Fat Tetap Menikmati Lakoni Adegan Berbahaya

Sabtu, 29 September 2018 - 06:30 WIB
Chow Yun Fat Tetap Menikmati Lakoni Adegan Berbahaya
Chow Yun Fat Tetap Menikmati Lakoni Adegan Berbahaya
A A A
BEIJING - Film Project Guttenberg memberikan tantangan tersendiri bagi Chow Yun Fat. Tidak hanya dia harus beradu adegan ekstrem dengan Aaron Kwok, di film ini, dia juga banyak melakukan banyak adegan berbahaya.

Di usia yang sudah menginjak 63 tahun, Chow mengatakan, dia tidak mau menggunakan pemain pengganti untuk melakukan adegan-adegan berbahaya di film tersebut. Adegan-adegan itu dia lakoni sendiri.

Ketika film itu melakukan pengambilan gambar di Thailand, dia digantung di udara dan dilemparkan dua kali untuk melakukan sejumlah adegan yang penting di film itu. Chow mengatakan, dia menikmati melakukan adegan berbahaya itu. Dia juga yakin bisa melakukan adegan tersebut dengan sempurna.

“Saya punya luka lama, yang awalnya membuat saya tidak nyaman. Tapi, setelah saya melepaskan mantel saya, saya merasa rileks,” ujar Chow yang dikutip AsiaOne.

Project Gutenberg mengisahkan tentang sebuah organisasi yang piawai membuat uang palsu. Di film ini, karakter Painter yang diperankan Chow adalah bosnya. Sedangkan Aaron Kwok berperan sebagai Lee Man, seorang pelukis yang mampu memalsukan uang.

Disutradarai Felix Chong, Project Guttenberg juga dibintangi Zhang Jingchu, David Wang dan Alex Fong Chung-sun. Film ini akan ditayangkan mulai 4 Oktober 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4566 seconds (0.1#10.140)